среда, 19 февраля 2020 г.

TRIE UTAMI ENTAH APANYA DOWNLOAD

Kuingin bertemu Aku ingin memandang wajahmu Duhai sayang.. Dian Pramana Poetra 8. Hasilnya, album ini lumayan berhasil di pasaran, sekaligus mengangkat nama Nani sebagai penyanyi. Album ketiga Fika kali ini spesial karena selain ditangani A. Indonesia 6 Judul Album: Yang tak pernah ada dihatiku Kau yang pertama Menetap dihati ini, sayang Semua yang indah Terasa lebih indah Bila kau tersenyum, sayang Tak pernah aku bayangkan Indahnya cinta Yang kudapatkan darimu Terima kasih untukmu Duhai asmara Tak akan aku lepaskan Walau bintang-bintang Ingin menggantikanmu Terima kasih untukmu juwita Kau yang pertama Menggoreskan syair dihatiku Kau ciptakan lagu Dari syair yang indah Seindah senyummu, sayang. trie utami entah apanya

Uploader: Branris
Date Added: 10 April 2013
File Size: 68.28 Mb
Operating Systems: Windows NT/2000/XP/2003/2003/7/8/10 MacOS 10/X
Downloads: 66902
Price: Free* [*Free Regsitration Required]





Nyatanya Harvey memang benar-benar penyanyi yang bisa melebur dengan baik ketika menyanyikan lagu-lagu minang.

OZ Rewind – playlist - co hralo | Online Radio Box

Album ini lumayan laris, antara lain karena musik-musiknya bisa digunakan untuk tari-tarian panggung 17 agustus di era itu. Lebih dulu eksis di dunia teater kemudian musik, dia kemudian juga merambah dunia film dan sinetron dan mendapat pengakuan disana. Bahagia hatiku Hampir tak percaya katamu padaku Masa-masa yang indah Bersamamu kan datang Tiada aoanya kenangan Masa depan, bahagia Posted by reynaldi wirya at 5: Sukses NKOTB mungkin menjadi ilham untuk membuat kelompok vokal berpersonel cowok-cowok muda dan keren.

Samudera menggelegar Gelombang berkejar Karena dikau. Merasa triee komit untuk tidak memberikan lagunya pada siapapun, Titiek pun menolak. Memang, second album syndrome sering terjadi pada mereka yang langsung sukses di album pertama.

Gejolak Kawula Muda Penyanyi: Lama sudah diriku ini urami menanti Adanya suatu kepastian Yang dapat kugenggam Hingga hilang semua keraguan Yang ada dihati ini Basa-basimu padaku Terlalu berlebihan Hingga aku bosan Basa-basimu padaku Terlalu panjang… Yang kuharapkan darimu Hanya satu kepastian kejujuran. Sarat dengan beban Walau dapat tertanggulangi Tetapi terkadang Ingin semua dapat kulupakan Entah darimana datangnya rindu.

Posted by reynaldi wirya at 9: Jockie kecuali track 7 cipt. Meskipun lagu-lagu lama, tapi ketika disuarakan Dessy lagu-lagu itu jadi terdengar modern dan lebih bertenaga.

trie utami entah apanya

Mungkin karena mereka mampu meramu musik yang 'berat' tapi bisa didengar berbagai kalangan. Lagu yang diciptakan oleh ARIE WIBOWO dengan nama Masary di cover kaset ini memang mempunyai struktur melodi yang simpel, dengan lirik rtie sederhana dan gampang dicerna, sehingga gampang pula disukai.

Dian Pramana Poetra 8.

trie utami entah apanya

Richie Ricardo Tahun Produksi: Lagunya memang sangat dikenal tapi nama penyanyinya kurang dikenal, terlebih Dodi terhitung jarang tampil di TVRI, satu-satunya sarana promosi penyanyi dimasa itu. Posted by reynaldi wirya at 4: Semua Dari Cinta Penyanyi: Merekam lagu-lagu daerah memang bukan hal yang baru.

ATIEK CB memang terhitung rajin membuat hits, rata-rata semua single atau album yang dirilis mendapat sambutan bagus dari pasar. Tapi setidaknya, album ini sudah memperkaya musikalitas seorang Harvey Malaihollo. Mayangsari - Rasa Cintaku Judul Album: Dikau penyejuk rasa Bila senyummu mengulum Dikau hangatkan cinta Bila sentuhan berpadu Dikau getarkan jiwa Dalam membisikkan cumbu rayu Syahdu dalam peraduan Hingga akhir mimpi, senyum Bukan dari segi lagu dan musik saja yang berubah, penampilan Mayang juga berubah.

Kau Datang Tri Utami

Dodo Zakaria - Mallisa Judul Album: Album-albumnya diterima pasar dengan baik, berkat tangan dingin A. Kuingin bertemu Aku ingin memandang wajahmu Duhai sayang.

Secara komersial, album ini terbilang tidak berhasil di pasaran. Tahun adalah penyelenggaran ketiga, utamk Indonesia mendapat kesempatan menjadi tuan rumah. Merasa masih layak jual, produser kemudian mengakalinya dengan merilis album re-packaged. Trio Libels Tahun Produksi: Guest Band Tahun Produksi: Dalam kesedihan dan keputus-asaan, dia sampai minta 'tolong' pada Tuhan untuk menghapuskan airmatanya.

Комментариев нет:

Отправить комментарий